--> Skip to main content

Situs Penyedia Job Review Blogger Terpercaya

Situs Job Review

Situs Penyedia Job Review Blogger Terpercaya
 - Mau tahu cara gampang cari duit menggunakan blog? Jadi Influencer saja. Ini terbukti loh karena saya sudah membuktikannya sendiri. Saat ini Influencer Marketing sudah menjadi kebutuhan dalam memasarkan sebuah produk atau Jasa melalui internet. Influencer itu apa sih? Contoh yang paling mudah adalah selebgram yang memposting sebuah produk tertentu diakun pribadinya.

Tujuan utamanya tentu saja agar yang menonton terpengaruh dan memutuskan untuk membeli produknya. Jadi influencer itu seseorang yang bisa mempengaruhi orang lain dalam mengambil keputusan pembelian sebuah produk dengan otoritasnya. Nah..kabar baiknya blogger termasuk juga dalam kategori influencer. Dengan kekuatan tulisan, branding dan trafik tentu saja sangat memungkinkan untuk menjadi bagian dari influencer marketing.

Saya sendiri sudah  dua tahun lebih menjadi seorang influencer, namun saya lebih mengenal Profesi pemburu Job Review dari pada Influencer. Beberapa kali saya menjadi bagian dari influencer marketing Brand Ternama seperti Tokopedia, Bukalapak atau Blibli. Tugas yang saya lakukan adalah mempublikasikan sebuah artikel review sebuah produk dimana didalamnya diselipkan backlink yang mengarah kesitus brand tersebut.

Jika saya mendapatkan tawaran kerjasama semacam ini istilah yang sering dipakai para blogger yang menjadi influencer adalah "Dapat Job review". Menariknya adalah setiap influencer yang dapat Job review akan mendapatkan kompensasi sejumlah uang yang nilainya tergantung dari branding blogger itu sendiri ada yang tarifnya mahal ada yang biasa saja. Saya termasuk influencer yang tarifnya biasa-biasa saja yaitu mulai Rp.100.000 per Job review.

Pertanyaannya kemudian Bagaimana seorang influencer seperti saya bisa mendapatkan Job? Tentunya ini menarik untuk dibahas terutama untuk para blogger yang ingin terjun menjadi seorang Influencer. Salah satu cara yang menurut saya paling mudah adalah bergabung dengan situs penyedia Job Review Blogger. Blogger cukup mendaftar kemudian mengajukan blognya dan setelah blognya disetujui tinggal menunggu Job datang atau mengikuti penawaran yang ada.

Baca Juga : 6 Alasan Memilih Job Review Content Placement


Berikut ini beberapa situs penyedia Job Review Blogger Terpercaya :


1.Sosiago

Pertama kali menjadi influencer saya mencoba peruntungan disitus ini tapi dulu namanya masih Iblogmarket. Meski jarang mendapatkan Job review tapi lumayan beberapa kali saya mendapatkan Job review dengan bayaran sekitar 100 ribuan per job. Persaingan mendapatkan Job review disitus ini terbilang cukup ketat sekali ada penawaran (Offering) bisa diikuti oleh ribuan blogger.

Namun demikian tetap saja ada satu atau dua Job review yang nyangkut. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari Admin Sosiago, Jika ingin peluang mendapatkan Job review besar segera Join jika ada offering karena blog yang pertama join akan berada didaftar teratas sehingga lebih mudah dilihat advertiser jadi harus Adu cepat.

Faktanya ketika saya mencoba, ketika ada pemberitahuan melalui email kalau ada offering saya segera log in ke Situs Sosiago, ternyata sudah ribuan blogger yang bergabung. Saya juga heran bagaimana blogger tersebut bisa cepat Join. Keheranan ini sedikit terjawab ketika saya mendapatkan bocoran dari blogger pemain Job review, Mereka bisa cepat Join karena menggunakan plug in atau script tertentu sehingga ketika ada offering otomatis bisa langsung Join.

Pembayaran penghasilan influencer dibayarkan setiap Minggu ke-2 setiap bulannya tanpa minimal Saldo jadi penghasilan berapa saja bisa cair.

2.Blogpartner

Situs yang satu ini lebih mengkhususkan untuk Job review dari BliBli.com, ratenya cukup lumayan yaitu Rp.150.000 per Job tapi artikel ditulis sendiri oleh blogger berbeda dengan sosiago yang jobnya rata rata tipe Publish atau tinggal publish saja. Selain itu bayarannya bukan berupa uang tapi voucher belanja Blibli senilai Rp.150.000. Menariknya voucher belanja diberikan setelah job selesai atau disetujui jadi bisa langsung dipakai tapi masa berlakunya hanya 1 bulan.

Jika Anda ingin mencairkan otomatis harus belanja diblibli.com dan minimal belanja Rp.160.000 jadi mau nggak mau blogger harus keluar modal minimal Rp.10.000. Saya sendiri baru 4 kali mendapatkan Job dari Blogpartner. Voucher belanja tersebut saya pergunakan untuk membayar tagihan PLN, Beli Pulsa, Kompor gas, Beras hingga Keyboard Komputer.

3.Raja Backlink

Saya belum lama bergabung dengan situs Rajabacklink tapi sudah mendapatakan Job review. Situs ini layaknya sebuah marketplace hanya produknya backlink. Setiap indluencer mendapatkan Job pembelian backlink maka bayarannya akan dipotong 30% untuk Rajabacklink. Jadi kalau fee Job reviewnya Rp.100.000 maka influencer akan menerima 70.000. Penghasilan baru bisa ditransfer kerekening influencer jika sudah terkumpul minimal Rp.250.000.

Ada hal yang menarik dari situs ini yaitu setiap blog memiliki fee job review yang berbeda-beda. Dari pengalaman saya mendaftarkan blog sepertinya umur domain ikut berpengaruh terbukti blog saya yang usianya 4 tahun dihargai Rp.213.000 sedangkan yang 2 tahun dihargai Rp.106.000. Saran saya jika mau mendaftarkan blog lebih baik yang sudah berumur. Satu hal lagi Job review di Rajabacklink semuanya ditulis influencer dan setiap Job review yang diterima diberi waktu 3x24 jam jika belum men submit url artikel otomatis Jobnya kadaluarsa.

4.Vira

Kalau situs penyedia Job Review yang satu ini saya belum pernah mendapatkan Job review sekalipun padahal job reviewnya cukup banyak. Rate yang ditawarkan hanya sekitar 100 ribuan dan artikel ditulis sendiri tapi ternyata peminatnya cukup banyak sehingga saya tidak pernah kebagian.

Enaknya disitus ini influencer bisa tahu Keyword artikel Job review yang diminta advertiser jadi bisa memilih mana-mana job review yang sekirang membuat artikelnya mudah. Sayangnya beberapa kali saya ikut join tapi belum ada satupun yang disetujui.


Tertarik Menjadi seorang Influencer? Silahkan bergabung dengan situs penyedia Job Review Blogger Terpercaya diatas. Selamat Mencoba !
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar