--> Skip to main content

Tingkatkan Imunitas Tubuh Bersama Sehatq.com

SehatQ

PALINGUNTUNG.COM – Tahun 2020 ini Masyarakat Indonesia sedang tertimpa musibah dengan adanya Pandemi Covid 19. Bahkan hingga artikel ini ditulis jumlah penderita yang terpapar covid 19 terus meningkat. Pemerintah tidak tinggal diam dengan melakukan berbagai upaya seperti PSBB, menggalakkan cuci tangan pakai sabun, menghimbau tetap tinggal dirumah, bekerja dari rumah, hindari kerumunan dan masih banyak lagi.

Namun upaya-upaya itu belum mampu menurunkan jumlah pederita yang terpapar covid 19. Hingga pemerintahpun mengeluarkan kebijakan new normal atau tatanan hidup baru demi berputarnya roda perekonomian walaupun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sebagian Masyarakat masih dihantui rasa takut karena memang penyebarannya cukup cepat dari manusia kemanusia. Rasa ketakukan inilah yang terkadang menjadi bumerang karena menghambat aktivitas bahkan bisa menurunkan imunitas tubuh akibat stres berlebihan. Padahal imunitas tubuh ini cukup penting untuk melawan virus Covod 19.

Akibat rasa takut yang berlebihan membuat sebagian masyarakat ada yang sedikit-sedikit was-was terkena covid 19. Ada orang yang batuk dugaannya langsung mengarah ke covid 19, ada orang bersin langsung menjauh dari orang yang bersin.

Berbicara tentang rasa takut yang berlebihan ini, saya juga pernah mengalami ketakutan yang luar biasa. Berawal dari tubuh yang tiba-tiba terasa meriang sampai-sampai tak bisa tidur. Pikiran saya langsung mengaitkan hal tersebut dengan covid 19. Padahal ternyata saya hanya sakit lambung biasa.

Temukan Sumber Informasi Kesehatan yang Valid

Tak ada cara lain untuk mengatasi rasa ketakutan yang berlebihan ini kecuali masyarakat mendapatkan informasi kesehatan yang valid yang bisa dipertanggung jawabkan dan berasal dari sumber yang kompeten dibidangnya.

Apakah berarti masyarakat harus pergi kedokter jika ingin mencari informasi kesehatan untuk mengetahui informasi kesehatan yang valid?

Oh.. tidak, Zaman sekarang dimana teknologi informasi (IT) semakin canggih layanan kesehatan atau informasi yang berkaitan tidak harus pergi ke rumah sakit atau bertemu dengan dokter. Ini salah satu buktinya, Kini telah hadir situs layanan internet atau situs kesehatan www.sehatq.com. Bukankah sebelumnya juga ada situs sejenis? SehatQ beda dengan situs kesehatan lain karena bisa dibilang ini inovasi layanan kesehatan yang menggandeng teknolog terkini.

Masih belum yakin benefit dari SehatQ? Silahkan simak fitur yang bisa Anda dapatkan dari situs tersebut:

1.Tanya Dokter

Keingintahuan masyarakat akan informasi kesehatan yang valid bisa Masyarakat dapatkan dengan bertanya langsung kedokter namun melalui jaringan internet. Pengunjung bisa bertanya langsung dengan dokter mulai dari dokter umum hingga dokter spesialis. Kabar gembiranya adalah Sudah  banyak dokter yang masuk dalam direktori dokter.

Dengan mengakses SehatQ tentunya masyarakat akan mendapatkan informasi yang valid sehingga tidak menimbulkan rasa was-was yang berlebihan, Stress pun bisa hilang. Fitur tanya dokter ini dilakukan melalui chat sehingga pengguna tidak akan merasa kesulitan.

2.Temukan Direktori Fasilitas Kesehatan Terlengkap

Masyarakat bisa mendapatkan informasi seputar Fasilitas kesehatan mulai dari rumah sakit, klinik, klinik gigi, klinik kecantikan, laboratorium hingga puskesmas melalui direktori kesehatan. Ini tentu cukup berguna disaat seperti sekarang ini dimana seringkali beredar informasi kesehatan yang menyesatkan.

Dengan teknologi internet Masyarakat bisa dengan mudah mengetahui lokasi fasilitas kesehatan terdekat cukup dengan HP sehingga suatu saat butuh layanan kesehatan bisa segera dilakukan dengan cepat. Direktori fasilitas kesehatan ini sangat lengkap dimana dalam databasenya sudah Tercatat 2.355 fasilitas kesehatan.

Untuk mempermudah masyarakat berkunjung kefasilitas kesehatan dalam Direktori ini sudah tercantum alamat lengkap (Via Google Map), Jam operasional, Tipe rumah sakit, Fasilitas Medis yang tersedia, Daftar dokternya bahkan fasilitas umum yang tersedia.

Untuk melengkapi direktori kesehatan ini SehatQ juga menyediakan artikel kesehatan yang bisa memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat.

3.Tersedia Fitur Booking Dokter

Disaat pandemi seperti sekarang berkerumun merupakan sesuatu yang harus dihindari apalagi dirumah sakit. Namun jika memang sedang membutuhkan layanan kesehatan dari dokter mau tak mau harus datang kerumah sakit atau klinik.

Nah untuk menghindari antri sampai menunggu berjam-jam SehatQ menyediakan fitur Booking dokter. Atur jadwal dengan dokter pilihan Anda. Asyiknya lagi nama-nama dokter yang masuk dalam direktori dokter cukup banyak sehingga membuat Anda akan semakin mudah mendapatkan layanan kesehatan sesuai kebutuhan Anda.

Dengan adanya fitur Booking dokter ini masyarakat tak perlu cemas dokter yang dibutuhkan tidak ada ditempat atau belum hadir. Waktu menjadi efesien dan terhindar dari kerumunan.

4.Promo Menarik

Jika Anda berobat kerumah sakit, beli obat diapotik atau layanan kesehatan lainnya jarang sekali ada promo seperti potongan harga. Inilah bedanya jika ada mengakses SehatQ karena Anda akan menemukan promosi yang menarik.

Hal ini tentu sangat menguntungkan dimana saat pandemi seperti sekarang ini penghasilan susah didapat sedangkan kesehatan harus tetap dijaga. Sebagai contoh Paket Immune Booster, Paket screening covid 19 atau PCR Swab Test Covid 19. Kesempatan ini tentu sayang jika dilewatkan begitu saja apalagi jika saat ini Anda sedang membutuhkan layanan tersebut. Lumayan bukan bisa menghemat pengeluaran! Silahkan kunjungi toko.sehatq.com.

5.Tersedia Aplikasi diGoogle Play Store

Untuk mengakses SehatQ bisa melalui browser HP namun bagi yang tidak memiliki komputer bisa juga mengakses melalui HP Android dengan menginstal aplikasi SehatQ. Jangan cemas aplikasi ini cukup ringan jadi tidak memberatkan memori HP Anda.

Aplikasi SehatQ bisa Anda unduh secara gratis melalui Goolge Playsote. Dengan Aplikasi ini pengguna akan lebih mudah mendapatkan informasi kesehtan atau layanan kesehatan. Apalagi sekarang ini rata-rata orang sudah memiliki HP Androd.

Jika Masyarakat butuh informasi kesehatan yang valid tidak butuh waktu yang lama untuk mendapatkannya karena cukup buka aplikasi dan cari layanan sesuai kebutuhan. Dengan kelebihan tersebut rasanya sayang jika masyarakat tidak menggunakan aplikasi SehatQ.

Dengan mendapatkan informasi kesehatan yang valid serta kemudahan mendapatkan layanan kesehatan dari sehatQ tentunya membuat hidup jadi tenang sehingga imunitas tubuh selalu terjaga.

Ayo tingkatkan imunitas tubuh besama SehatQ.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar