--> Skip to main content

Social Distancing Membuat Anda Bosan? Intip Beragam Hal Seru yang Bisa Dilakukan

Memasak

PALINGUNTUNG.COM - Adanya pandemi virus corona hari ini membuat masyarakat dihimbau agar jangan beraktivitas di luar rumah. Hal ini sangat penting untuk mencegah penularan yang lebih luas lagi dari virus ini. Namun, dirumah setiap hari tentu akan membuat Anda bosan apalagi jika tidak melakukan apapun. Padahal, ada banyak hal seru dirumah yang bisa Anda lakukan selama pandemi korona berlangsung. Berikut daftar hal seru yang menanti Anda.

Daftar 4 KegiatanSerudi Rumah yang Bisa Anda Kerjakan


Jangan biarkan social distancing membuat Anda bosan. Ada banyak hal seru yang mungkin selama ini tidak bisa Anda lakukan karena harus bekerja bisa Anda wujudkan. Berikut daftar keseruannya.

1.Memasak

Wujudkan hobi Anda untuk mengeksplorasi berbagai macam masakan enak dari penjuru nusantara atau bahkan dunia di rumah. Saat hari biasa, Anda mungkin hanya dapat melihat akun Instagram atau Youtube yang memperlihatkan berbagai macam resep. Sekarang adalah saatnya untuk mewujudkan keinginan terpendam Anda tersebut. Lakukan eksperimen bersama keluarga di dapur dan ciptakan menu kesukaan Anda.

2.Bermain Game

Ada banyak game–game seru yang bisa Anda mainkan selama di rumah. Anda bisa memilih untuk memainkan game online ataupun offline. Pilihlah game yang paling Anda sukai dan mainkan bersama keluarga Anda.

3.Olahraga

Selama pandemi virus corona Anda justru diwajibkan untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan. Salah satu caranya tentu adalah dengan berolahraga rutin. Olahraga nyatanya tidak hanya dapat dilakukan di luar rumah. Ada banyak jenis olahraga yang bisa Anda lakukan di dalam rumah. Misalnya saja Anda bisa senam – senam kecil ataupun yoga di ruang tamu selama 30 menit setiap harinya.

4.Nonton Film

Bosan dengan tayangan TV yang itu – itu saja? Anda bisa berlangganan layanan streaming film dari berbagai platform untuk menghibur Anda. Pastikan Anda membeli paket video murah meriah hanya dari Smartfren. Anda bisa melihat daftar list paket hemat dengan akses kencang dari Smartfren lewat aplikasi MySmartfren. Ada banyak keseruan menanti Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar