--> Skip to main content

Mau Pesan Nasi Kebuli? KeRoyal Tumpeng Saja!

Nasi Kebuli Jakarta

Memasuki bulan suci Ramadhan tahun ini seperti biasanya Masyarakat Indonesia baik yang dikota maupun didesa disibukkan dengan mencari atau menyediakan makanan Takjil baik untuk kebutuhan keluarga maupun kebutuhan buka bersama. Jika untuk kebutuhan keluarga mungkin bisa membeli dipenjual makanan tapi bagaimana jika untuk kebutuhan buka bersama yang pesertanya banyak misalnya lebih dari 20 orang? Repot bukan jika harus memasak sendiri.

Jika Anda mempunyai acara dengan mengundang orang banyak seperti buka bersama, pengajian ,acara ulang tahun  dan sebagainya Pesan Nasi Kebuli merupakan pilihan yang tepat. Kenapa demikian? Karena nasi kebuli merupakan menu yang kaya gizi dan mengenyangkan serta rasanya itu loh yang gurih dan lezat.

Bagaimana tidak Nasi kebuli ini merupakan Nasi yang dirempahi dan bercampur lauk pauk bisa daging ayam atau kambing serta minyak samin bahkan adapula yang mencampurnya dengan susu kambing. Nasi kebuli ini cukup populer bagi kalangan warga Betawi Jakarta atau warga keturuan Arab di Indonesia. Nasi kebuli ini bisa menjadi bukti pengaruh budaya Arab Timur tengah dan India Muslim.

Pertanyaannya kemudian kemana saya bisa menemukan katering untuk memesan Nasi Kebuli ini? Jangan khawatir jika domisili Anda di Jabodetabek bisa memesan Nasi kebuli ke Royal Tumpeng. Kenapa harus ke Royal Tumpeng? Bukankah masih banyak jasa sejenis. Informasi berikut akan membantu Anda.

3 Alasan Kenapa Harus Pesan Ke Royal Tumpeng


1.Menu yang Lengkap

Royal Tumpeng menawarkan menu yang sangat lengkap, selain menyediakan nasi kebuli seperti Nasi kebuli Ayam, Nasi kebuli Kambing, Royal Tumpeng juga menyedaiakan Nasi Mandhi Ayam, Nasi Mandhi Kambing, Nasi Liwet, Nasi Tumpeng, Nasi Kotak bahkan menyediakan pula Snack Box (Takjil).

Dengan banyaknya menu yang ada tentunya Anda bebas memilih menu sesuai kebutuhan baik untuk acara keluarga, buka bersama atau Tasyakuran.

2.Pemesanan Mudah dan Praktis

Jika ditempat lain Anda harus mendatangi jasa Katering untuk memesan makanan untuk acara keluarga dan nego harga terlebih dahulu berbeda jika Anda melakukan pemesanan makanan ke Royal Tumpeng. Anda cukup menghubungi Royal Tumpeng melalui Telpon, SMS, WA bahkan bisa melalui email sehingga lebih mudah dan praktis.

Untuk mengetahui menu apa saja yang disediakan Royal Tumpeng beserta daftar harganya Anda bisa mengunjungi website resminya jika ada yang kurang jelas bisa menghubungi kontak yang tersedia diwebsite.

3.Tersedia Layanan Delivery

Jika Anda memesan nasi kebuli atau menu lainnya tak perlu khawatir bagaimana membawanya kerumah Anda karena Royal Tumpeng menyediakan layanan delivery dengan tarif yang terjangkau bahkan bisa gratis ongkir dengan syarat tertentu.

Layanan delivery Royal Tumpeng mencakup wilayah Jabodetabek. Dengan Area pengiriman yang cukup luas ini tentunya sangat menguntungkan, asalkan rumah Anda diarea tersebut Anda bisa menikmati layanan delivery ini.

Tunggu Apalagi Pesan Nasi Kebuli sekarang juga ke Royal Tumpeng jangan sampai momen kebersamaan dibulan ramadhan atau acara penting lainnya bersama orang-orang tercinta atau rekan bisnis anda terlewat begitu saja tanpa menikmati hidangan Istimewa yang lezat seperti Nasi Kebuli dan menu lezat lainnya.

Ingat Nasi Kebuli Ingat Royal Tumpeng !
                                                                                                      

Royal Tumpeng
Jl.Merak 3 No.52 Komplek Inkopol Jaka Sampurna Bekasi Barat
Telp/SMS/WA : 0812 8760 8239

Email : order@royaltumpeng.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar