--> Skip to main content

Cari Uang Lewat Internet ? Persiapkan Hal ini

Informasi seputar cari uang lewat internet ternyata banyak yang mencarinya. Hal ini bisa membuktikan kalau bisnis di internet mulai dilirik banyak kalangan. Apalagi didukung teknologi informasi khususnya koneksi internet serta perangkat untuk mengaksesnya yang semakin mudah dan murah. Coba saja lihat hampir disetiap pusat-pusat kuliner menyediakan hotspot Wifi.
Cari Uang Lewat Internet

Bagi orang awam  mungkin akan bertanya-tanya bagaimana sih cari uang lewat internet ? terkadang orang mendapatkan informasi yang menjebak misalnya melalui media sosial dengan mengiming-imingi penghasilan besar Cuma dengan pencat-pencet HP. Setelah diteliti ujung-ujungnya disuruh membayar uang dan merekrut orang.

Jika Anda ingin cari uang lewat internet anda berada ditempat yang tepat karena saya akan memberikan informasi seputar bisnis internet berdasarkan pengalaman saya dan caranya juga jelas serta bisa dipraktekkan langsung. Oh ya bagi yang baru mampir kesini mungkin belum kenal saya. Saat ini saya menekuni bisnis internet mulai dari Adsense, Jasa backlink, Youtube maupun jualan online. Semuanya saya pelajari secara otodidak jadi kalau saya bisa Andapun pasti bisa.

Baca juga : Cara Jualan Online Shop Tanpa Modal 

Namun saran saya sebelum Anda terjun kebisnis internet sebaiknya mempersiapkan beberapa hal demi kelancaran bisnis intenet anda nantinya. Berikut Informasi selengkapnya ;

1.Rekening Bank
Anda perlu memilliki minimal satu rekening bank nasional yang akan digunakan untuk menerima hasil bisnis anda atau pembayaran dari pembeli jika anda jualan online. Contohnya saya sendiri rekening bank digunakan untuk menerima pembayaran dari Youtube jika penghasilan dari tayangan iklan sudah mencapai ambang pembayaran.

Begitu pula ketika saya jualan cetakan martabak, pembeli akan mentransfer kerekening saya untuk pembayaran. Tanpa memiliki rekening bank rasanya sulit menjalankan bisnis diinternet.

2.Koneksi internet
Kelihatannya tidak begitu penting tapi tanpa koneksi internet yang memadai anda akan kesulitan sebab semua bisnis internet sebagai contoh jika anda jualan online untuk berkomunikasi dengan pembeli anda perlu WA atau jika anda menekuni bisnis drophsip anda harus mengakses website supplier untuk memesan barang.

Apalagi jika anda menekuni bisnis yang membutuhkan kecepatan internet yang bagus misalnya saja seperti saya saat mengunggah video keyoutube kalau sinyalnya lelet alamat video tidak bisa diuggah atau kalau bisa lamanya minta ampun.

Jadi sebelum anda memutuskan cari uang lewat internet pastikan koneksi internet yang anda pakai memadai jika lelet segera cari gantinya.

3.Smartphone Android
Perangkat ini bisa dibilang multi fungsi karena selain bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan pelanggan bisa juga digunakan untuk mengakses internet contohnya menjalankan aplikasi. Jika anda jualan online melalui marketplace peran smartphone cukup penting.

Smartphone bisa juga digunakan untuk bermain Youtube karena kamera smartphone sekarang rata-rata spesifikasinya sudah bagus atau kualitas videonya sudah HD. Smartphone bisa digunakan untuk merekam video bahkan mengedit serta mengunggahnya keyoutube melalui aplikasi juga.

Bagaimana dengan komputer atau Laptop ? jika Anda memilikinya tentu akan lebih baik namun dengan ketiga hal diatas sebenarnya sudah bisa memulai mencari uang dari internet.

Demikianlah informasi seputar cari uang lewat internet dan jika semuanya sudah memungkinkan kenapa tidak segera dimulai? Semoga bermanfaat !
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar